Rabu, 25 Februari 2015

Mengenal Dekat Vendor Polytron

Polytron 

Mengenal Dekat Vendor Polytron
Polytron ini merupakan sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari indonesia . Polytron ini didirikan pada tanggal 16 Mei 1975 di Jawa Tengah , tepatnya daerah Kudus yang dinamakan dengan PT.Indonesian Electronic & Engineering, lalu pada tanggal 18 September 1976 diubah menjadi PT. Hartono Istana Electronic, Lalu Merger dan menjari PT. Hartono Istana Teknologi . PT . Hartono Istana Teknologi ini menghasilkan berbagai macam perlengkapan perlengkapan alat elektronik. Alat Alat elektronik yang diluncurkan oleh polytron ini diantaranya adalah Televisi, Radio , HandPhone , dll

Polytron ini memiliki 2 buah pabrik yang masing masing berada di daerah Kudus seluas 70.000 m2 dan juga di daerah Sayung Semarang seluas 130.000 m2 . Pabrik atau perusahaan polytron yang berada di Sayung , Semarang ini merupakan sebuah pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah dengan adanya karyawan berjumlah lebih dari 6.000 orang, 11 kantor perwakilan , 5 authorized dealer dan juga 50 service centre yang meliputi seluruh indonesia.
Mengenal Dekat Vendor Polytron

Perusahaan ini berencana serius dalam merambah pasar mobile. didukung dengan adanya pabrik rakitan , menjadi sponsor klub sepakbola adalah langkah langkah yang akan membuat produk polytron menjadi terkenal di internasional. tapi sayang , untuk smartphone polytron ini tidak akan mengumbar produknya terlebih dahulu . polytron ini akan fokus ke era TV LED . polytron ini mungkin masih butuh waktu untuk menunggu proses pembangunan pabrik selesai untuk serius mengembangkan smartphone dan juga tablet yang berkualitas.

1 komentar :

  1. Punca Kerosakan Hard Disk
    http://lemangpanas90.blogspot.com/2015/07/punca-kerosakan-hard-disk.html

    BalasHapus