Rabu, 11 Februari 2015

Review PC HP Suprout


Review PC HP Suprout

PC HP sprout ini mempunyai desain yang lumayan unik. HP support ini sulit di deskripsikan dikarenakan desain yang meruntuhkan penghalang antara dunia digital dan juga fisik. ini Review lengkapnya..

-Desain

"reimagine what you can do", melalui tagline ini HP Sprout dirancang oleh divisi yang dipimpin oleh mantan ekslusif perusahaan apple, yaitu Eric Monsef. HP Sprout ini menggabungkan layar yang besar dan permukaan datar yang menjadi area kerja melalui input sentuhan.
HP Sprout ini mempunyai dua macam display. Yaitu monitor seluas 23 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel jenis White-LED backlit LCD Display dan juga Touch Mat kapasitif 20 titik.

-HP Illuminator

HP Illuminator terdapat proyektor dari HP DLP Projector, ini dilihat dari sisi belakang ke atas akan terlihat Illuminator Column.
HP Illuminator pada HP Sprout ini bertugas menyinari proyek yang dihantarkan ke Touch Mat. HP Sprout ini permukaannua dibuat dari pembaca sentuhan kapasitif yang dipadukan dengan kemampuan menyebarkan cahaya sehingga akan terlihat mudah di segala jenis pencahayaan dan sudut ruangan.

-Touch Mat

Touch Mat yang ada pada HP Sprout dirancang untuk sistem yang memanipulasi konten. dan cara kerjanya cukup mirip dengan digitizer dan wacom, hanya saja touch mat pada HP Sprout hanya mendukung sentuhan, input stylus bahkan a la leap motion dan juga memiliki kemampuan memindai objek yang di simpan di atasnya

-Performa HP Sprout

HP Sprout ini Berjalan pada OS Windows 8.1 dan memiliki hardware yang mendukung sehingga performanya tidak perlu diragukan lagi. HP Sprout ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i7-4790S generasi keempat.Dan terdapat pula RAM berukuran 8 GB yang dapat diekspansi hingga 16 GB serta grafis dari NVIDIA GeForce GT 745A.
-Konektivitas, Port & Webcam.
HP Sprout ini dilengkapi oleh fitur Bluetooth 4.0,2 buah port USB 2.0 dan 3.0, Wireless LAN 802.11 a/b/g/n , 1 port HDMI Output, dan juga 1 port Gigabit Ethernet. Dan juga terdapat sebuah webcam pada HP Sprout ini berukuran 1 MP.


Review PC HP Suprout

Perangkat HP Sprout ini dijual dengan harga $ 1.900 atau sekitar Rp20.000.000

1 komentar :

  1. Punca Kerosakan Hard Disk
    http://lemangpanas90.blogspot.com/2015/07/punca-kerosakan-hard-disk.html

    BalasHapus