Rabu, 25 Februari 2015

Review Smartphone LG terbaru L FINO

LG L FINO
Review Smartphone LG terbaru L FINO

LG L Fino ini memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inch dan juga adanya control button yang di ambil dari LG G3 yang diletakan di back cover. lalu adajuga fitur knock code pada LG L Fino. berikut pengetahuan lengkapnya.

Design
Setiap sudut membulat dan tombol yang ditempatkan mirip dengan perangkat G3. LG L Fino ini memiliki dimensi yang lumayan kecil yaitu sebesar 127.5mm x 67.9mm x 11.9mm dan dibalut dengan material plastik glossy yang membuat LG L Fino ini berbeda dari G3, dan juga harga lebih ekonomis

Camera
LG L Fino ini memiliki 2 kamera , diantaranya ada di bagian depan dan belakang , kamera belakang berukuran 8 MP yang dilengkapi degan LED Flash dan AutoFocus . Sedangkan di bagian depan terdapat pula kamera VGA yang dapat dipakai untuk Video Call.

Connection
Koneksi LG L Fino berjalan di jaringan GSM 850,900,1800,1900 dan juga HSDPA. Terdapat juga fitur Wifi , Bluetooth 4.0 dan Micro USB.

Hardware
LG L Fino ini sudah memiliki OS Android KitKat 4.4.2 yang didukung oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz yang mendukung untuk menjalankan aplikasi maupun game .
LG L Fino juga memiliki memori internal sebesar 4 GB dan juga memori external UpTo 32 GB

nah lengkap juga kan fitur fitur dari SmartPhone Android LG L Fino ini ? LG L Fino ini akan segera di luncurkan pada bulan Oktober Nanti , tetapi sampai sekarang harga yang dibandrol untuk mendapatkan smartphone ini belum ada konfirmasi. makaa tunggu saja kehadirannya di indonesia..
Baca Juga Review Tentang Monitor  LG TM2792D

1 komentar :

  1. Punca Kerosakan Hard Disk
    http://lemangpanas90.blogspot.com/2015/07/punca-kerosakan-hard-disk.html

    BalasHapus