Minggu, 18 Januari 2015

Pengertian Kabel Coaxial

Pengertian Kabel Coaxial


Pengertian Kabel Coaxial


Secara umum, pengertian Kabel coaxial adalah mempergunakan suatu jaringan atau juga mempunyai sumbu yang sama. Tetapi pengertian kabel coaxial secara utuh ialah sejenis kabel yang terbuat dari sejenis tembaga yang dulindungi oleh pelindung anyaman tembaga dan juga isolator plastying.

Dalam Dunia tehnologi, kabel coaxial ini selalu dihubungkan dengan fungsinya yang berfungsi sebagai media pengantar. Objek yang diantarkannyapun adalah sebuah informasi yang masih berbentuk sebuah sinyal listrik.Dan jika kalian sering berfikir jika darimana datangnya siaran TV dirumah kalian, dan jawabanya pasti dari kabel coaxial ini.Jenis kabel ini pun didukung oleh kemampuan yang sangat baik dalam proses menghantarkan frekuensi yang sangat lebar sehingga mampu mengantarkan kanal-kanal frekuensi yang terlihat sebagai tayangan audio dan visual di layar TV anda.
Pengertian Kabel Coaxial


Kelebihan Dan Kekurangan Kabel Coaxial

Seperti barang-barang yang lain, kabel coaxial ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, seperti apa yang saya sebutkan sebelumnya , kabel ini sangat cocok untuk digunakan sebagai sebuah transmitter. Dikarenakan oleh, Kemampuan kabel ini yang jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan kawat-kawat yang biasanya. Kabel coaxial juga cenderung tahan akan arus yang semakin mengecil pada suatu frekuensi yang padahal semakin meninggi. Hal itu yang semakin membuat kabel coaxial ini tinggi dan populer dalam hal pemakaian. Meskipun tinggi dan populer, kabel coaxial ini juga memiliki banyak sekali kekurangan seperti biaya perawatan yang tinggi m serta pengadaan yang jauh lebih mahal dibandingkan jenis kabel lain. fungsi dari kabel coaxial ini ikut dipengaruhi oleh kondisi tempratur. Namun untungnya hal ini telah diatasi dengan digunakannya sistem penanaman kabel bawah tanah. Tetapi tetap, sistem ini pun memerlukan biaya yang amat sangat besar dan mahal.

1 komentar :

  1. Punca Kerosakan Hard Disk
    http://lemangpanas90.blogspot.com/2015/07/punca-kerosakan-hard-disk.html

    BalasHapus